Foto
Jumat, 29 Maret 2024 - 06:56 WIB

Peragaan Busana Muslim Semarakkan Ramadan di Bandara Adi Soemarmo

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model mengenakan busana muslim di depan calon penumpang pesawat di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (28/3/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Solopos.com, BOYOLALI — Model memperagakan busana muslim di terminal keberangkatan Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (28/3/2024).

Peragaan busana merupakan rangkaian acara Ramadan Festive yang digelar oleh PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo dan bertujuan untuk mengangkat dan mengenalkan potensi hasil usaha mikro kecil menengah, produsen produk kosmetik dan produsen busana muslim kepada para penumpang pesawat.

Advertisement

Ramadan Festive diisi dengan berbagai kegiatan antara lain bazaar, peragaan busana muslim dan hijab style. Para penumpang pesawat juga dapat berbelanja produk-produk yang ditawarkan para tenant dari tanggal 25 Maret hingga 7 April 2024.

Sejumlah model berjalan memperagakan busana muslim di area terminal keberangkatan Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Kamis (28/3/2024). (Istimewa/Dokumentasi Bandara Adi Soemarmo)

 

Advertisement

Model wanita mengenakan busana muslim pada Ramadhan Festive di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (28/3/2024). Acara yang digelar oleh PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo itu bertujuan untuk mengangkat dan mengenalkan potensi hasil usaha mikro kecil menengah, produsen produk kosmetik dan produsen busana muslim kepada para pengguna jasa penerbangan. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif