Setia Tunggu Dagangan di Tengah Banjir, Pria Ini Curi Hati Warganet

Foto pria Pakistan menunggu pembeli sayurnya di tengah banjir, Rabu (16/7 - 2019) [Reuters/Mohsin Raza]
17 Juli 2019 16:00 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Infrastruktur saluran limbah yang kurang baik, ditambah lagi hujan deras yang mengguyur Pakistan sejak Senin-Selasa (15-16/7/2019) menyebabkan banjir di daerah Lahore, Ibu Kota Punjad yang merupakan kota terbesar kedua di Pakistan.

Dalam akun Instagram Reuters, @reuters, terdapat unggahan foto pria Pakistan duduk menunggu pembeli sayurnya di tengah banjir yang melanda. Foto yang diunggah pada Rabu (17/7/2019) dini hari itu telah mengambil hati masyarakat.

Menurut pantauan Solopos.com, Rabu (17/7/2019) hingga pukul 13.00 WIB foto tersebut disukai oleh 9.632 orang dan 109 komentar positif.

“Dia hanya berusaha mencari nafkah. Diberkatilah kamu,” tulis @carrinokc yang ditutup dengan emotikon love.

“Wow! Itu adalah cinta sejati untuk orang-orang di sekitarmu dan bisnismu. Angkat topi untuknya dan orang-orang yang menyukainya! Terima kasih telah menjadi pengingat untuk peduli dengan seluruh (orang) di dunia,” tulis @sassynlove disertai dengan emotikon love di tengahnya.

“Etos kerja yang bagus, ia tak mengeluh, saya ingin membeli (sayuran) yang benyak dan membiarkannya mengambil hari libur,” tulis @jamestroutsz sembari memberikan semangat kepada pria itu.