Suami Hajar Istri Gara-Gara Tak Bisa Bahasa Korea

Detik-detik Kim, 30, menghajar istrinya di eongnam, Jeolla, Korea Selatan, Kamis (4/7 - 2019) malam. (Nextshark.com)
17 Juli 2019 05:00 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, YEONGNAM — Seorang pria di Korea Selatan bernama Kim 30, tega menghajar istrinya selama berjam-jam di depan anaknya. Kim tega melakukan peruatan keji itu lantaran sang istri yang berasal dari Vietnam tak mampu berbahasa Korea.

Dilaporkan Next Shark, kisah tragis itu terjadi di tempat tinggal Kim di Yeongnam, Jeolla, Korea Selatan, Kamis (4/7/2019) malam. Kim lantas ditangkap polisi atas tuduhan penyerangan dan penganiayaan dua hari setelah kejadian.

Kepada wartawan, Kim mengaku frustrasi lantaran mengalami kesulitan komnikasi dengan istrinya. "Hal-hal mulai membebani pikiran saya karena [saya dan istri] berbicara dengan bahasa yang berbeda dan kami berpikir secara berbeda," ungkap Kim.

Peristiwa itu sempat viral setelah video yang menunjukkan Kim sedang menghajar istrinya menyebar di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak Kim menampar, memukul, dan menendang istrinya berulang kali di depan anaknya yang masih dua tahun.

Polisi setempat mengatakan Kim melakukan hal tersebut dalam keadaan mabuk berat. Pria yang memicu kisah tragis itu kini ditahan untuk penyeldikan lebih lanjut.

Sedangkan anak dan istri Kim kini dipindahkan ke tempat penampungan sementara untuk rehabilitasi. Sebelum dipindahkan ke penampungan, istri Kim yang tak disebutkan namanya itu sempat menerima perawatan di rumah sakit karena mengalami patah tulang rusuk setelah dianiaya suaminya.