Bos PT Krishna Alam Sejahtera Klaten Ditangkap

Direktur PT Krishna Alam Sejahtera, Al Farizi, diborgol kedua tangannya ketika Kapolres Klaten, AKBP, Aries Andhi, memberikan keterangan di ruang kerjanya, Rabu (17/7 - 2019). (Taufik Sidik Prakoso/Solopos)
17 Juli 2019 11:20 WIB Taufik Sidik Prakoso Nasional Share :

Solopos.com, KLATEN – Bos PT Krishna Alam Sejahtera, Al Farizi, ditangkap aparat Satreksrim Polres Klaten, Selasa (16/7/2019) malam. Al Farizi dilaporkan mitra perusahaan yang berada di Dukuh Kringinan, Desa Kajen, Kecamatan Ceper itu lantaran merasa tertipu investasi yang ditawarkan perusahaan.

Personel Satreskrim yang menangkap Al Farizi tiba di Mapolres Klaten menumpang tiga mobil, Rabu (17/7/2019), sekitar pukul 09.50 WIB. Dengan kedua tangan diborgol pada bagian belakang, Al Farizi langsung digelandang ke dalam mapolres.

Sempat terjadi kericuhan di lobi Mapolres Klaten ketika salah satu mitra PT Krishna Alam Sejahtera menyemprotkan air ke Al Farizi. Kericuhan berlangsung singkat dan Al Farizi terus dibawa ke ruang kerja Kapolres. Al Farizi masuk ke mapolres mengenakan celana jeans pendek, kaus oblong, mengenakan masker, dan tanpa alas kaki. Pria itu hanya menunduk ketika digelandang ke ruang kapolres.

Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi, mengatakan Al Farizi ditangkap bersama keluarganya pada Selasa (16/7/2019) malam di wilayah Bogor, Jawa Barat. "Dia ditangkap di salah satu SPBU di Bogor," kata Kapolres kepada wartawan di ruang kerjanya.

Kapolres menjelaskan pengejaran terhadap Al Farizi sudah dilakukan sejak Minggu (14/7/2019). "Yang bersangkutan melarikan diri dan selama ini berpindah tempat. Tim mengamankan bersangkutan beserta keluarganya," kata dia.

Dari ruang Kapolres, Al Farizi langsung dibawa ke ruang Satreskrim untuk dimintai keterangan penyidik. Informasi yang dihimpun, Al Farizi ditangkap beserta istri dan satu anaknya yang juga dibawa ke Polres Klaten.