Adem! Ini Foto-Foto Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam gerbong kereta MRT di Jakarta, Sabtu (13/7 - 2019). (Antara/Wahyu Putro A)
13 Juli 2019 12:10 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Calon presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) naik MRT dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dari stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). Keduanya bertemu dan berjabatan tangan pada sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebagaimana dilansir Antara, Prabowo Subianto sudah tiba di stasiun MRT Lebak Bulus pada pukul 09.50 WIB disusul Presiden Joko Widodo pada sekitar pukul 10.00 WIB

Keduanya berpelukan dan melambaikan tangan dan selanjutnya naik ke peron kereta.

Sebelumnya juga sudah datang Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani,

Selanjutnya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Erick Thohir, Dirut PT MRT Jakarta William Syahbanda.

Kearaban Jokowi dan Prabowo yang sudah dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia pasca-pilpres 2019 tersebut terekam dalam jepretan lensa. Berikut beberapa momen hangat saat keduanya bertemu:

 Presiden Joko Widodo (kedua kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) melambaikan tangannya saat tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (Antara-Wahyu Putro A)

 Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam gerbong kereta MRT di Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (Antara-Wahyu Putro A)

Kolom 48 minutes ago

Kewaskitaan ISI Solo