Gerindra: Sandiaga Dampingi Prabowo Sampai Titik Darah Penghabisan

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menyapa media seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5 - 2019). (Antara/Sigid Kurniawan)
03 Juli 2019 18:00 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade meyakini Sandiaga Uno telah menyatakan akan tetap bersama Prabowo Subianto. Karena itu dia yakin Sandiaga akan kembali ke Partai Gerindra.

"Saya berpegang dalam pertemuan saya pribadi dengan Sandi, yang selalu menyatakan akan tetap bersama-sama Prabowo, dan akan mengikuti langkah Prabowo," kata Andre di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Dia mengaku melihat Sandiaga sangat menghormati Prabowo dan berkomitmen akan bersama-sama Prabowo. Bahkan, kata Andre, Sandiaga bahkan menyampaikan akan sampai titik darah penghabisan akan selalu mendampingi Prabowo.

Andre meyakini Prabowo akan rutin bertemu Sandiaga dan keduanya akan bicara terkait langkah ke depan.

"Itu biarkan beliau berdua yang bicara tapi saya punya keyakinan, Sandi akan kembali menjadi kader Partai Gerindra. Itu bisa benar, bisa salah, namun silahkan konfirmasi ke Sandiaga," ujarnya.

Menurut dia, wajar kalau Sandiaga ingin rehat dan fokus di Oke Oce dan Rumah Siap Kerja pascapemilu presiden (Pilpres) 2019. Namun dirinya tidak tahu apakah rehat itu benar-benar keluar dari dunia politik atau hanya sekadar beristirahat dalam dua atau tiga bulan ke depan.

"Mungkin bisa saja beliau rehat dalam satu-dua bulan ini, setelah itu dia aktif kembali, ya saya tidak tahu itu, terserah Sandi. Kita menghormati Sandi tapi setahu saya dia akan tetap bersama Prabowo," ujarnya.

Andre meyakini Sandiaga Uno akan tetap aktif dalam dunia politik dan bersama-sama dengan Prabowo Subianto.

Sumber : Antara

Kolom 7 hours ago

Puser Parto