Bapak di Garut Ingin Nikahi Anaknya yang Dihamili

Ilustrasi pemerkosaan anak (Asiaone.com)
03 Juli 2019 19:10 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, GARUT - Bapak asal Garut tega mencabuli putrinya sendiri yang masih berusia 15 tahun hingga hamil dan melahirkan. Bapak bejat ini mengaku ingin menikahi sang anak yang telah dinodainya.

Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Ujang saat menjalani pemeriksaan lanjutan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Rabu (3/7/2019).

"Kalau menurut saya ya tidak apa-apa. Saya ingin menikahinya," ujar Ujang kepada polisi yang memeriksanya sebagaimana dilansir Detik.com.

Ujang mengatakan pemerkosaan yang dilakukannya sudah terjadi selama 4 tahun terakhir sejak anak pertamanya itu berusia 12 tahun. Pencabulan dilakukan di rumahnya di kawasan Malangbong.

Ujang telah bercerai dengan sang istri pada 2010 silam. "Anak saya lima. Yang paling kecil yang kemarin baru lahir [anak dari korban]," katanya.

Sementara itu, hingga saat ini polisi masih memeriksa Ujang secara intensif. Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan Ujang dalam kondisi normal.

"Sejauh ini kami periksa, yang bersangkutan dalam kondisi normal dan tidak mengalami gangguan kejiwaan," Ujar Maradona kepada wartawan.

Sumber : Detik.com