Berita Terpopuler: Kisah Misteri Tol Cipali

Petugas Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) melakukan identifikasi bus Safari Lux Salatiga mite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) melakukan identifikasi bus Safari Lux Salatiga yang mengalami kecelakaan di tol Cipali KM 151, Majalengka, Jawa Barat, Senin (17/6 - 2019). (Antara/Dedhez Anggara)
18 Juni 2019 11:20 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO — Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada 2015 silam tentu memberikan beberapa keuntungan, salah satunya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di jalur Pantura Jawa bagian barat. Namun demikian, ruas tol tersebut kerap kali menjadi lokasi kecelakaan maut.

Terbaru, terjadi kecelakaan maut yang menelan 12 korban tewas di KM 151 Tol Cipali arah Jakarta, Senin (17/6/2019) dini hari. Sebelumnya, beberapa kecelakaan maut juga terjadi di ruas tol tersebut. Kerapnya kecelakaan maut di Tol Cipali itu membuat publik mengaitkannya dengan kisah misteri.

Ulasan mengenai kisah misteri di Tol Cipali itu menjadi salah satu berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com hingga Selasa (18/6/2019) pagi.

Diduga Depresi, Mahasiswi S2 UNS Ditemukan Gantung Diri di Indekos

Kisah Misteri Tol Cipali: Tuyul dan Markas Kerajaan Jin

Putuskan Akhiri Hidup, Desti Ternyata Pernah Kampanye Anti-bunuh Diri

Ini Unggahan Terakhir Desti Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Polisi: Kecelakaan Maut Tol Cipali Gara-Gara Sopir Diserang Penumpang

Kisah Haru Polisi Klaten Pertemukan Keluarga yang Terpisah 13 Tahun

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, 12 Orang Meninggal

PPDB Solo: Banyak Ortu Langgar Zonasi Sekolah

BPN Mengeluh Sulit Kalahkan Jokowi, Pengamat: Kalau Anies Pasti Seru

Motor Tabrak Bus Parkir di Wonogiri, 2 Remaja Terluka