Dituding Terekam CCTV Bareng 2 Perempuan di Alexis, Ini Jawaban Andi Arief

Politikus Partai Demokrat Andi Arief saat akan menjalani rehabilitasi di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta, Rabu (6/3 - 2019). (Antara/Aprillio Akbar)
08 Juni 2019 18:15 WIB Adib Muttaqin Asfar Nasional Share :

Solopos.com, SOLO -- Akun politikus Partai Demokrat Andi Arief kembali terlibat saling serang dengan akun lain. Kali ini soal tudingan akun @do_ra_dong yang menudingnya pernah datang ke Hotel Alexis bersama dua orang perempuan.

Awalnya, cuitan akun anonim itu mengklaim ada rekaman kamera CCTV di Alexis yang menunjukkan Andi Arief bersama dua perempuan di hotel itu. Cuitan itu juga menyebut rekaman itu dipegang oleh mantan petugas sekuriti Alexis.

"ndi @AndiArief__ dapat salam dari cctv alexis, tenang rekaman kamu bersama dua wanita aman. Salam aman dari mantan sekuriti," demikian bunyi cuitan @do_ra_dong, Jumat (7/6/2019).

Mendapatkan mention serta tudingan itu, Andi Arief rupanya tak mendiamkannya. Akun @andiarief_ bereaksi dengan mengunggah sebuah video dirinya bersama dua orang perempuan berhijab di rooftop sebuah gedung. Tak jelas di mana lokasi pengambilan video itu, namun di video itu terdapat sejumlah laki-laki yang mengobrol dan salah satunya adalah Andi Arief.

"Ini pantauan akun Intel Melayu @do_ra_dong, hasil pantauannya saya bersama dua orang perempuan. Saya menyatakan itu benar," kicau akun @andiarief_, Jumat.

Andi Arief membenarkan dirinya pernah bersama dua orang perempuan. Namun bukan di Alexis seperti yang dituduhkan oleh @do_ra_dong itu. "Wkwk akun Intel konspiratif jadi akun cek and ricek. Gue gak pernah ke Alexis, kalau ke tempat lain mungkin."