Bisnis
Kamis, 18 April 2024 - 18:19 WIB

Silaturahmi Idulfitri, Dirut Semen Gresik Ajak Karyawan dan Mitra Tetap Kompak

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manajemen bersama seluruh karyawan dan mitra usaha saling berjabat tangan dalam kegiatan silaturahmi Idulfitri 1445 H di Omah SG Pabrik Rembang, Rabu (17/4/2024). (Istimewa/Semen Gresik)

Solopos.com, REMBANG–Manajemen PT Semen Gresik bersinergi dengan induk usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) serta anak usaha lainnya di lingkungan SIG menggelar kegiatan silaturahmi Idulfitri 1445 H bersama seluruh karyawan dan mitra usaha di Omah SG Pabrik Rembang, Rabu (17/4/2024).

Kegiatan silaturahmi digelar secara hybrid yang diikuti oleh SIG dan seluruh anak usaha yang dihadiri oleh Komisaris Utama SIG, Budi Waseso; Direktur Utama SIG, Donny Arsal; dan seluruh manajemen SIG.

Advertisement

Sementara itu, di Omah SG hadir secara langsung Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi; Direktur SDM dan Keuangan PT Semen Gresik, Fardhi Sjahrul Ade; bersama segenap karyawan dan perwakilan mitra usaha.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama SIG, Donny Arsal, mengucapkan Selamat Hari Idulfitri 1445 H serta mengajak semua lini keluarga besar di lingkungan perusahaan untuk menjadikan silaturahmi ini sebagai momentum saling memaafkan.

“Persaingan pasar yang semakin kompleks, masih menjadi tantangan perusahaan yang terus kita hadapi. Sebagai salah satu perusahaan industri infrastruktur terbesar di Tanah Air, maka dengan strategi dan langkah yang unggul diharapkan akan terus mempertahankan dan memajukan perusahaan,” jelasnya melalui keterangan resmi, Kamis (18/4/2024).

Advertisement

Hal senada juga disampaikan Komisaris Utama SIG, Budi Waseso. Dia mengajak seluruh insan SIG untuk bersama-sama memajukan dan mempertahankan sebagai perusahaan yang unggul pada industri persemenan Tanah Air.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh elemen di lingkungan SIG dan anak usaha yang selama ini telah memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan perusahaan, semoga ke depannya semakin baik dan solid sebagai keunggulan perusahaan dalam menghadapi berbagai tantangan,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, mengajak seluruh karyawan dan mitra usaha di lingkungan perusahaan untuk senantiasa merefleksi diri dan bersama-sama menjaga kekompakan.

Advertisement

“Semen Gresik juga menggelar sarasehan kepada seluruh elemen sebagai langkah dalam menentukan arah strategi perusahaan ke depan agar lebih baik lagi dan terukur sesuai dengan tujuan bersama,” terangnya.

Ia menambahkan kesempatan ini juga dimanfatkan manajemen untuk memberikan overview perkembangan industri persemenan terkini di Tanah Air, serta menyampaikan beragam strategi perusahaan dalam menyiasati segala tantangan ke depannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif