Foto-Foto Sekitar TKP Sesaat Setelah Bom Guncang Pos Polisi Kartasura

Diduga pelaku bom bunuh diri di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo, Selasa (3/6/2019). (Istimewa/Humas Polresta Solo - Iswan)
03 Juni 2019 23:48 WIB Jafar Sodiq Assegaf Nasional Share :

Solopos.com, SUKOHARJO - Sebuah ledakan terjadi di Pos Pengamanan (Pospam) Kartasura, Sukoharjo, Senin (3/6/2019) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Informasi yang diterima Solopos.com, ledakan berasal dari bom bunuh diri.

Bom bunuh diri meledak di depan Pospam yang terletak di persimpangan di simpang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Rekomendasi Redaksi :

  • Foto diduga pelaku yang tergeletak tak berdaya. (Istimewa/Facebook)

Adapun seorang pelaku tampak tergeletak dan diperkirakan tewas di depan Pospam dengan luka parah pada bagian pinggang hingga kaki.

Sejumlah gambar foto dan video yang diterima Solopos.com memperlihatkan tubuh yang tergeletak di dekat pos polisi Kartasura. Gambar memperlihatkan tubuh yang diduga pelaku bom bunuh diri itu berlumur darah.

  • Situasi di sekitar Pospam Kartasura sesaat setelah diguncang bom. (Rudi Hartono/Solopos.com)

Tampak dari kejauhan di video keramaian pasca dugaan terjadinya ledakan bom tersebut di kawasan yang biasanya ramai itu.

Dari keterangan saksi Deni Kristianto kepada Solopos.com, tidak ada korban dan kerusakan berarti yang ditimbulkan dari ledakan ini.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum didapat konfirmasi dari pihak terkait maupun aparat keamanan.

  • Aparat bersama sejumlah elemen masyarakat tampak mendatangi TKP. (Bony/Solopos.com)
Kolom 7 hours ago

Delusi Tiongkok