Marah Disuruh Salat, Anak Tusuk Ayah hingga Tewas

HIL (berbaju putih) pelaku pembunuhan aya kandung di Kelurahan Karang Baru, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (1/6 - 2019). (Detik.com)
03 Juni 2019 12:20 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, MATARAM — Kisah tragis dialami sosok ayah yang tinggal di Kelurahan Karang Baru, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) saat membangunkan anaknya berinisial HIL, 30, agar segera menunaikan salat Asar, Sabtu (1/6/2019). Niat baik seorang ayah yang tak disebutkan namanya itu justru dibalas perbuatan keji dari sang anak.

HIL yang marah saat dibangunkan untuk salat langsung mengambil pisau yang kemudian dipakai untuk menusuk sang ayah. Dikutip dari Detik.com, HIL menusuk ayahnya secara membabi buta.

HIL tega menusuk dada, pinggang, dan mata ayah kandungnya. Korban yang terluka parah langsng dilarikan ke RSU Mataram. Sayang, nyawa korban tak dapat tertolong.

Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam membenarkan peristiwa tragis tersebut dan menyatakan pelaku sudah ditangkap sehari setelah pembunuhan. "Ya, benar. Pelaku sudah diamankan [pada Minggu, 2 Juni, pagi] di Polres Mataram," ujarnya.