Intip Jokowi Cukur Rambut Jelang Lebaran!

Presiden Joko Widodo sedang dicukur rambutnya. (Instagram/jokowi)
30 Mei 2019 17:10 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO — Siapa yang sudah pernah melihat seorang presiden sedang dicukur rambutnya? Tentu tak banyak yang pernah melihat orang nomor wahid di suatu negara sedang dicukur rambutnya.

Namun demikian, Presiden Joko Widodo alias Jokowi justru buka-bukaan saat ia sedang dicukur rambutnya. Video detik-detik Jokowi cukur rambut diunggah di akun Instagram milik sang presiden, @jokowi, Kamis (30/5/2019).

Pada video itu, Jokowi dicukur oleh seorang penata rambut bernama Mas Jum. "Cukur rambut rapihin rambut mau Lebaran," ujar Jokowi pada video yang diunggah.

Video Jokowi cukur rambut itu tak pelak memunculkan bergam komentar warganet. Ada yang berkelakar bahwa tukang ckur presiden adalah salah satu orang yang berani memegang kepala presiden. "Hanya kang cukur yang berani nyuruh dan pegang kepala presiden," tulis pengguna akun Instagram @juwita_storee.

"Satu-satunya orang yang bisa pegang kepala Bapak Presiden," imbuh pengguna akun Instagram @sarahekachatarina.

Dalam unggahan itu, Jokowi menegaskan ia memang ingin menyambut Lebaran 2019 dengan rambut yang rapi. "Lebih rapi menyambut Lebaran yang sebentar lagi datang," tulis Jokowi pada keterangan video yang diunggah.