Kaesang Pangarep Jadi Presiden

Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)
26 Mei 2019 20:00 WIB Chelin Indra Sushmita Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Pamor anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, tak perlu diragukan lagi. Pemuda ini cukup sering disentil oleh netizen yang menimbulkan kehebohan. Maklum saja, Kaesang Pangarep memang cukup rajin membalas celotehan netizen yang dialamatkan kepadanya.

Seperti saat Kaesang Pangarep ditanya tentang kesiapannya menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. Adik Gibran Rakabuming Raka tersebut memberikan jawaban kocak yang cukup menggelitik. Pertanyaan tentang kesiapan Kaesang Pangarep menjadi presiden dilontarkan oleh pemilik akun Twitter @Maulana39630836.

“Mas sudah buat persiapan buat jadi capres tahun 2024? Gue dukung lo deh,” tanya @Maulana39630836 kepada Kaesang, Jumat (24/5/2019).

Dengan gaya khasnya yang santai dan nyeleneh, Kaesang Pangarep menjawab pertanyaan tersebut. “Belum cukup umur saya. Kalau jadi saya sudah cukup umur,” jawab Kaesang Pangarep santai lewat akun Twitter @kaesangp.

Selanjutnya, Kaesang Pangarep menegaskan telah menjadi presiden. “Tapi, saya sudah jadi presiden perusahaan pisang dan kopi,” sambung dia.

Jawaban santai Kaesang Pangarep menyulut berbagai celotehan lucu dari netizen. Mereka mempertanyakan apakah Kaesang Pangarep yakin bisa mengalahkan polularitas keponakannya, Jan Ethes, yang diidolakan netizen.

Emang yakin kepilih? Elektabilitasmu saja belum bisa ngalahin Jan Ethes,” kelakar @LayaliAhdiyati.

2024: tukang pisang kesayangan kita ini membanggakan dunia dengan mencalonkan diri menjadi menteri perpisangan RI,” imbuh @hazelningkai.

Mas, jadi presiden di hatiku aja mas, uwu,” lanjut @intanberlian_.

Kalau jadi wali kota nanti rakyatnya dikasih bantuan berupa sangpisang ya mas,” sambung @Amellia0701.