Foto-Foto Dramatis Polisi Jadi Korban Bentrok 22 Mei di Slipi

Sejumlah personel kepolisian mengalami luka dan pingsan usai bentrok dengan massa di Slipi, Jakarta, Rabu (22/5). (Suara.com - Arief Hermawan P)
23 Mei 2019 04:10 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Empat anggota Kepolisian dari Korps Shabara Polda Jambi mengalami luka-luka saat berusaha membubarkan massa aksi 22 Mei di Jalan Brigjen Katamso, Slipi Jaya, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).

Bripda Kristian Damanik, salah satu anggota Korps Shabara Polda Jambi, mengalami luka sobek pada bagian kaki kanan. Kristian mengatakan, luka tersebut terjadi akibat terkena serpihan pecahan kaca yang dilemparkan oleh massa aksi.

"Kena lemparan kaca di bagian kaki kanan," tutur Kristian seusai mendapat perawatan di Gedung Wisma 77, Jalan Brigjend Katamso, Slipi Jaya, Jakarta Barat, dilansir Suara.com, Rabu (22/5/2019).

Selain Kristian terlihat pula beberapa anggota Shabara yang mengalami luka sobek. Bahkan, ada pula petugas yang jatuh pingsan akibat kelelahan menghadapi aksi massa yang berlangsung sejak pagi tadi.

Hingga berita ini diunggah, kericuhan pun masih terjadi di sekitar jembatan layang Slipi Jaya, Jakarta Barat. Massa aksi tampak melempari aparat kepolisian dengan batu dan petasan.

Sumber : Suara

Kolom 12 hours ago

Menjaga Muruah KPK