Entertainment
Kamis, 25 April 2024 - 21:36 WIB

Gong Yoo dan Song Hye Kyo bakal Bintangi Drama Baru

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Yoo. (Management SOOP)

Solopos.com, SOLO-Aktor Korea Selatan Gong Yoo dikabarkan akan dipasangkan dengan Song Hye Kyo dalam drama baru. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Pada Rabu (24/4/2024), dilaporkan bahwa Gong Yoo sedang berdiskusi untuk mengambil peran utama dalam proyek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee Kyung. Sebelumnya terungkap bahwa Song Hye Kyo positif dalam pembicaraan untuk juga membintangi drama tersebut.

Advertisement

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Gong Yoo, Management SOOP, berbagi, “Memang benar bahwa Gong Yoo telah menerima tawaran untuk proyek baru No Hee Kyung. Dia sedang meninjaunya.”

Dikutip dari soompi.com pada Kamis (25/4/2024), menurut laporan, proyek baru Noh Hee Kyung adalah drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Noh Hee Kyung sebelumnya menulis It’s Okay, That’s Love, Dear My Friends, Our Blues, dan banyak lagi. Dia juga sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Song Hye Kyo dalam drama Worlds Within pada 2008 dan drama That Winter, The Wind Blows pada 2013.

Advertisement

Sementara itu, sutradara Lee Yoon Jung, yang dikenal karena karya-karyanya yang sukses seperti Coffee Prince, Cheese in the Trap, dan The Lies Within, akan mengambil alih kepemimpinan.

Studio Dragon, perusahaan produksi drama baru Gong Yoo dan Song Hye Kyo yang sedang dalam pembicaraan, telah menanggapi laporan biaya produksi.

Pada tanggal 25 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa biaya produksi proyek baru penulis Noh Hee Kyung setidaknya berjumlah 3 miliar won (sekitar US$2,2 juta) per episode, dan total biaya produksi untuk 20 hingga 24 episode hampir 80 miliar won (kira-kira US$58,2 juta).

Advertisement

Menanggapi laporan tersebut, Studio Dragon menyatakan, “[Drama] masih dalam tahap awal perencanaan, jadi biaya produksinya belum diputuskan. Casting dan [jumlah] episode semuanya belum diputuskan.”

Menurut laporan, dikutip dari soompi.com, proyek baru Noh Hee Kyung adalah drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif