Bukber Bareng Jokowi, Zulkifli Hasan: Kalau Mau Diterjemahkan Lain Silakan

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan. (Antara/Puspa Perwitasari)
10 Mei 2019 20:00 WIB Amanda Kusumawardhani Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara buka bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jumat (10/5/2019). Presiden Jokowi tiba di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan pada pukul 17.15 WIB.

Tak lama setelah kedatangan Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga tiba di rumah dinas Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Agenda buka bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan merupakan agenda rutin yang selalu digelar pada Ramadan.

"Ini agenda biasa lho. Kalau mau diterjemahkan lain, silakan," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu sebelum menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Jumat (10/5/2019).

Dia menambahkan, agenda buka bersama semacam ini sudah dimulai pada Senin (6/5/2019) di Istana Negara. Selanjutnya, agenda buka bersama bakal diadakan di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soesatyo pada waktu dekat.

Pada kesempatan ini, sejumlah tokoh yang hadir antara lain Ketua DPR Bambang Soesatyo, politisi senior Akbar Tandjung, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Foto : Amanda K. Wardhani

Sumber : Bisnis/JIBI