Go Public! Gantengnya Bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle

Potret keluarga kecil Pangeran Harry. (Reuters)
09 Mei 2019 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, LONDON – Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle menepati janji tampil perdana bersama anak pertama mereka. Pasangan Duchess of Sussex dan Duke of Sussex itu berpose dengan buah hati mereka di Aula St George di Kastil Windsor, Inggris, Rabu (8/5/2019).

Dikabarkan Time, Meghan Markle tampil menawan dengan gaun putih tanpa lengan. Rambut yang diurai membuat penampilannya semakin memesona. Sementara Pangeran Harry yang menggendong jagoan kecilnya mengenakan setelan formal warna abu-abu muda.

Kelahiran bayi laki-laki pada Senin (6/5/2019), melengkapi kebahagiaan Meghan Markle. Artis Hollywood itu merasa telah memiliki kehidupan yang sempurna.

Ini sebuah keajaiban, sungguh sangat luar biasa. Saya memiliki dua pria terbaik di dunia yang membuatku sangat bahagia,” kata Meghan Markle.

 Bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle (Reuters)

Kebahagiaan serupa turut dirasakan Pangeran Harry. Baginya, menjadi orang tua adalah pengalaman yang luar biasa. Meski demikian, sampai saat ini Pangeran Harry dan Meghan Markle belum mengumumkan nama bayi mereka.

Kami benar-benar bergetar karena kebahagiaan ini. Kami tak sabar menghabiskan waktu bersama dan melihatnya tumbuh besar,” kata Pangeran Harry.