Video Putri Amien Rais: Saya Bersama Pak Prabowo, Presiden Kita 2019-2024

Video Tasniem Rais (putri Amien Rais) bersama Prabowo Subianto.
25 April 2019 20:30 WIB Adib Muttaqin Asfar Nasional Share :

Solopos.com, SOLO -- Klaim kemenangan dari kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali muncul. Kali ini, sebuah video muncul dari salah satu putri Amien Rais, Tasniem Rais, yang memperlihatkan dirinya bersama Prabowo Subianto.

Meskipun belum ada penetapan hasil Pemilu 2019 dari KPU, dalam video ini Tasniem Rais telah menyebut Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019-2024. Video ini pun viral di media sosial setelah muncul di akun Instagram @tasniemrais. Namun saat Solopos.com hendak mengakses video tersebut, akun tersebut telah ditutup atau berstatus "private".

Selain di akun Instagram @tasniemrais, video tersebut juga muncul di akun Twitter istri Sandiaga Uno, Nur Asia, yaitu @nurasiauno. "Tetap jaga semangat persatuan dan kesatuan, Untuk menyelamatkan bangsa ini InsyaAllah #IndonesiaMenang," demikian bunyi kicauan @nurasiauno dalam unggahan video tersebut, Rabu (24/4/2019).

Dalam video itu, Tasniem dengan semangat tinggi berbicara di samping Prabowo Subianto yang disebutnya sebagai Presiden 2019-2024. Dia meminta Prabowo agar memberikan semangat bagi relawannya mengawal formulir C1.

"Saya saat ini bersama Pak Prabowo, Bapak Presiden kita 2019-2024. Pak, tolong dong kasih semangat, 30 detik saja untuk para relawan dan simpatisan kita yang ada di akar rumput, yang sedang berjuang untuk memperjuangkan C1 dan melawan kezaliman ini," kata Tasniem dengan nada menggebu.

Prabowo pun menjawab dengan imbauan agar para relawannya tidak menyerah. Dia juga menegaskan bahwa kubunya lah yang menang.

"Terima kasih relawan sekalian, di manapun engkau berada. Saya monitor, saya menerima laporan, saya memahami perjuangan kalian luar biasa, pengorbanan kalian luar biasa. Jangan menyerah, kita menang," kata Prabowo. "Insya Allah," ujar Tasniem.

"Kita menyelamatkan masa depan Indonesia. Kita menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita. Kita menang, kita berada di jalan yang benar. Tuhan selalu bersama kita," kata Prabowo.

Video tersebut diakhiri dengan takbir dan kata merdeka dari keduanya silih berganti.