Orang Kaya! Pria Ini Sewa Satu Mal Biar Bisa Belanja Pakai Mobil

Mobil di salah satu mal di Riyadh, Arab Saudi yang ditumpangi pria kaya yang menyewa mal. (Twitter/I_9mile)
23 April 2019 22:40 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, RIYADH — Berbelanja di mal yang cukup besar mungkin melelahkan bagi sebagian orang. Para pengunjung mal memang harus berjalan kaki untuk menyambangi setiap toko di dalam mal.

Namun seorang pria di Riyadh, Arab Saudi, sepertinya tak sudi untuk harus berjalan keliling mal. Pria yang tak disebutkan namanya itu viral di media sosial setelah terekam kamera berkeliling di dalam mal menggunakan mobil mewah.

Video itu kali pertama diunggah di akun Twitter @I_9mile, 11 April 2019. Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak mobil berkeliling di dalam bangunan yang mirip mal. Tak lama kemudian, keluar seorang pria berpakaian putih.

Si pengunggah video menjelaskan pria itu memang menyewa salah satu mal di Riyadh, Arab Saudi hanya demi bisa berbelanja dan berkeliling menggunakan mobil. "Orang kaya ini menyewa mal demi bisa berbelanja sendiri di mal menggunakan mobil," tulisnya.

Sontak video itu ramai dibagikan warganet dan menjadi viral. Hingga Selasa (23/4/2019), video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 130.000 kali.