Sandiaga Tak Ikut Perayaan Klaim Kemenangan di Rumah Prabowo?

Prabowo Subianto setelah salat Jumat di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4 - 2019). (Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi)
19 April 2019 15:30 WIB Sholahuddin Al Ayyubi Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga belum bisa memastikan apakah cawapres Sandiaga Salahudin Uno akan hadir dalam acara syukuran kemenangan di rumah Prabowo Subianto, Jumat (19/4/2019).

Yang jelas, Sandi tidak akan melakukan orasi untuk merayakan klaim kemenangan Paslon Nomor Urut 02 di pertarungan Pilpres 2019. Anggota Dewan Pengarah Tim BPN Prabowo-Sandi Fadli Zon mengatakan masih belum dapat memastikan apakah Sandiaga Uno hadir atau tidak di acara klaim kemenangan tersebut.

“Mungkin kalau sehat datang. Beliau ini kan setelah umrah tidak sempat menginap jadi agak kelelahan,” tuturnya, Jumat (19/4/2019).

Padahal menurut Wakil Ketua DPR tersebut, semua tokoh BPN akan hadir pada acara perayaan klaim kemenangan itu, termasuk Prabowo Subianto dan seluruh tokoh masyarakat.

“Jadi nanti semua tokoh Tim BPN dan juga tokoh masyarakat akan hadir, ya,” katanya.

Berbeda dengan Prabowo dan Tim BPN, Sandiaga Uno, melaksanakan Salat Jumat di tempat berbeda, bukan di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru. Sandiaga Uno memilih salat Jumat di Masjid At-Taqwa Jakarta Selatan.

Berkah Jumat hari ini ialah bisa Sholat Jum’at bersama anak lelakiku satu-satunya, Sulaiman,” tulis Sandiaga Uno dalam post di Instagram.

 

Sumber : Bisnis/JIBI