Usai Salat Jumat, Prabowo Kembali Sujud Syukur Kemenangan di Masjid Al-Azhar

Prabowo Subianto melakukan sujud syukur di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). -
19 April 2019 13:45 WIB Sholahuddin Al Ayyubi Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali sujud syukur atas klaim kemenangannya pada Pilpres 2019 setelah menunaikan salat Jumat berjemaah di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, sujud syukur itu dipimpin oleh penceramah Salat Jumat Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Beberapa tokoh yang turut serta sujud syukur di antaranya Fadli Zon, Jimly Assidiqie, dan Amien Rais.

Prabowo juga tidak berkomentar apapun mengenai kegiatan sujud syukur yang dilakukan di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru itu.

Setelah melakukan sujud syukur dan berdoa agar Prabowo-Sandi menang pada pertarungan Pilpres 2019, semua jemaah Masjid Al-Azhar langsung meneriakkan “Prabowo Presiden” sejak di dalam ruang salat Jumat hingga Prabowo pulang ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prabowo dan Sandiaga Uno hari ini salat Jumat di lokasi yang berbeda. Prabowo Salat Jumat di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan, sementara itu Sandiaga Uno memilih salat Jumat berjamaah di lokasi yang berbeda dengan Prabowo yaitu di Masjid At-Taqwa Jakarta Selatan.

Rencananya usai Salat Jumat, Prabowo-Sandi akan menghadiri syukuran dan doa bersama di Jalan Kertanegara nomor 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Sumber : Bisnis.com