Hilang Semalam, Sandiaga Uno Akhirnya Buka Suara

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menunjukkan surat suara sebelum menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 di TPS 02, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4 - 2019). (Antara/Dhemas Reviyanto)
18 April 2019 15:20 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Keberadaan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, sempat menjadi misteri sejak semalam. Ia tidak terlihat mendampingi Prabowo Subianto saat berpidato keunggulannya, Rabu (17/4/2019) malam.

Sempat menjadi teka-teki, Sandiaga Uno lewat akun Instagramnya @sandiuno akhirnya buka suara. Sandi menyatakan dirinya tengah sakit sehingga tak bisa mendampingi Prabowo. Ia pun mengunggah foto dirinya saat dijenguk Prabowo yang datang bersama kucing kesayangannya.

“Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak,” tulis Sandiaga Uno.

Sandiaga pun meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhannya. “Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” sambungnya.

Sebelumnya, di media sosial Twitter pada Kamis pagi, diramaikan dengan hashtag #MisteriHilangnyaSandiagUno menjadi trending topic. Tim Sandiaga mengatakan jika mantan Wagub DKI itu sedang sakit cegukan terus-menerus.