Ini Pernyataan Pamungkas Maruf Amin di Debat Terakhir Pilpres 2019

Cawapres 01 K.H. Ma'ruf Amin tampil dalam Peringatan Harlah NU dan Haul Akbar K.H. Raden Abdul Fatah di Alun-Alun Wonosobo, Jateng, Rabu (27/3 - 2019). (Antara/Riza Harahap)
13 April 2019 23:46 WIB Jafar Sodiq Assegaf Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden pasangan nomor urut 01 Maruf Amin akan terus melanjutkan pembangunan di bidang infrastruktur dan sumber daya manusia.

"Reformasi struktural memang sudah sejak 1998, tapi reformasi yang lebih substantif dirasakan sejak 2014. Kenapa? Karena Jokowi-JK banyak membangun infrastruktur, mengembangkan kebijakan investasi sehingga memperoleh predikat layak investasi," kata Amin dalam debat terakhir di Hotel Sultan, Sabtu (13/04/2019).

Sementara di bidang sosial, lanjut Amin, pemerintah sudah mengembangkan jaminan sosial dan bantuan sosial. "Namun pekerjaan belum selesai, jadi Jokowi - Ma'aruf akan teruskan itu. Kami akan lakukan dengan baik, kami yakin kami bisa," tambah Amin.

"Kenapa? Karena kami bisa jaga bangsa ini dan mengerti apa yang dihadapi bangsa ini, kami yakin, karena kami. Bisa dipercaya, kenapa yakin, karena kami berpengalaman."