500 Artis Bakal Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi di GBK

Penyanyi Ruth Sahanaya (tengah) bersama Harvey Malaihollo (kanan) dan Glenn Fredly tampil pada konser Inspirasi 60 Tahun Astra di Jakarta, Jumat (24/2). - Antara/Muhammad Adimaja
13 April 2019 10:40 WIB Yodie Hardiyan Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Panitia mengklaim sekitar 500 artis, seniman, selebritis dan tokoh akan berkolaborasi dalam Konser Putih Bersatu #BarengJokowi di Stadion Utama Gelora Bung  Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diperoleh Bisnis, mereka yang hadir dalam kampanye akbar calon presiden Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin antara lain Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, Bimbo, Slank, dan sebagainya dipastikan akan hadir.

Berbagai kerja kolaborasi seni akan ditampilkan, di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

"Kampanye akbar ini bukan acara kami, tapi acara rakyat Indonesia. Semangat persatuan dan kolaborasi harus digaungkan,” kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir, seperti dikutip dari siaran pers.

Konser Putih Bersatu ini gratis dan terbuka untuk semua masyarakat. Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan kesempatan masuk ke dalam Stadion Utama GBK, panitia akan menyiapkan delapan layar untuk menayangkan siaran langsung yang tersebar di dalam kompleks.

Panitia menyatakan festival kuliner serta beragam hiburan di luar Stadion Utama hingga ke jalan raya akan turut meramaikan acara kampanye akbar tersebut.

Jokowi dan Ma'ruf dijadwalkan tiba di GBK pada sore hari. Jokowi akan berorasi dan memohon doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Sumber : Bisnis.com