Tembus 3 Juta Tanda Tangan, Petisi #JusticeForAudrey Ganti Target Jadi 4,5 Juta

Petisi online dukungan terhadap Audrey yang diduga dianiaya sejumlah pelajar SMA di Pontianak, Kalbar. (Change.org)
10 April 2019 16:10 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO — AY atau Audrey, 14, pelajar SMP yang mengalami kisah tragis dengan dianiaya beberapa pelajar SMA di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), 29 Maret 2019 lalu, mendapatkan banyak dukungan.

Petisi dukungan agar Audrey mendapatkan keadilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar yang dimulai warganet bernama Fachira Anindy di laman Change.org telah menembus target 3 juta tanda tangan, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah memenuhi target, pencetus petisi online tersebut mengubah target tanda tangan dan sasarannya. Kini, tujuan pada judul petisi itu diubah dari untuk KPAI dan KPPAD Kalbar menjadi untuk aparat Polda Kalbar dengan target 4,5 juta tanda tangan.

"Polda Kalbar, Segera Berikan Keadilan untuk Audrey #JusticeForAudrey!" begitu judul baru pada petisi dukungan kepada Audrey.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kasus dugaan penganiayaan sadis terhadap Audrey itu menyita perhatian pesohor dari berbagai penjuru dunia. Mulai dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, hingga aktris Bollywood, Kareena Kapoor turut angkat bicara terkait kasus Audrey.

Kolom 5 hours ago

Puser Parto