Elly Sugigi Bongkar Hubungan Asmaranya dengan Irfan Sbaztian Settingan

Elly Sugigi. (Okezone)
10 April 2019 00:10 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Hubungan antara Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian diketahui hanya merupakan settingan belaka. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

Ia mengungkap bahwa selama kurang lebih 2 tahun belakangan ini dirinya tak pernah menjalin hubungan asmara dengan Irfan. Bahkan hubungan yang selama ini ia pamerkan dihadapan publik, hanya untuk mendongkrak nama Irfan agar bisa menjadi artis.

"Putus sama dia kenapa, ya emang kita enggak pernah jadian, sudah itu saja. Saya pura-pura pacaran sama dia, saya hanya niat ngebantu dia buat jadi orang, buat jadi artis," beber Elly Sugigi.

"Saya sampai relain, korbanin harga diri saya untuk membantu dia. Tapi apa balasan dia? Tidak ada balasan apapun sama saya. Malah dia pacaran dengan katanya teman saya yang numpang eksis juga," sambungnya.

Bukan hanya dirinya dan Irfan yang melakukan settingan hubungan asmara. Kali ini pedangdut Irma Darmawangsa pun dibenarkan Elly temgah melakukan settingan dengan Irfan Sbaztian.

Ibu tiga anak ini mengungkap bahwa sekitar tiga bulan lalu Irma sempat meminta dirinya agar mengizinkan pelantun Bang Jarwo untuk melakukan settingan bersama Irfan. Namun hal tersebut ditolaknya secara mentah-mentah dan justru mulai ramai di akun gosip baru-baru ini.

"Irfan sama dia juga settingan. Dia teman saya tapi dia tidak menghargai saya. Dia pernah ijin sama saya untuk settingan sama Irfan. Saya sebut, Irfan saya tidak kasih," tuturnya.

"Tiga bulan yang lalu saya ketemu dia, minta settingan sama Irfan. Bayar dong gue settingan, pas berita dia naik, ada orang telpon saya dari akun gosip, 'Mpok ramein dong, kalau lo rame kan bakalan rame. Komentar dong dia sama dia', males, ngapain, kalau memang lo mau settingan, bayar ke gue. sekarang gitu saja, lo mau naik, bayar ke gue jangan bayar ke dia doang," pungkasnya.

Sumber : Okezone

Kolom 7 hours ago

Bahaya Lethong