Berita Terpopuler: 3 Orang Ditemukan Meninggal di Wonogiri, 1 Bunuh Diri

Warga mengevakuasi mayat Tukino, 79, warga Gondang RT 001/RW 007, Bulurejo, Giriwoyo, Wonogiri, Senin (8/4/2019). (Istimewa - Humas Polres Wonogiri)
09 April 2019 10:20 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Petani asal Gondang RT 001/RW 007, Bulurejo, Giriwoyo, Wonogiri, Tukino, 79, meninggal dunia akibat tenggelam di kedung atau cekungan Sungai Gondang tak jauh dari rumahnya, Minggu (7/4/2019) siang.

Mayatnya baru ditemukan, Senin (8/4/2019) pukul 07.15 WIB. Peristiwa itu menambah daftar panjang kasus penemuan warga meninggal dunia di Kota Sukses selama Januari-8 April.

Pada sembilan hari terakhir saja tercatat sudah ada tiga orang yang ditemukan meninggal dunia di sawah dan akibat bunuh diri. Perwira Urusan (Paur) Subag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, kepada Solopos.com, Minggu, mengatakan Tukino ditemukan warga sudah meninggal dunia di dasar kedung sungai.

Kabar penemuan mayat di Wonogiri menjadi berita terpopuler di Solopos.com dalam waktu 24 jam terakhir hingga Selasa (9/4/2019). Simak daftar berita terpopuler selengkapnya:

3 Orang Ditemukan Meninggal di Wonogiri, Salah Satunya Gantung Diri

Besok Jokowi Kampanye Di Solo, Peserta Tak Boleh Naik Motor Berknalpot Brong

Prabowo di Jogja: Ibu Pertiwi Diperkosa, Mereka Adalah Bajingan

Gagal Nyalip, Perempuan Pengendara Motor di Wonogiri Tertabrak Mobil

6 Kebakaran Hebat di Pusat Bisnis Solo

Rizieq Shihab: Partai Islam yang Berkhianat akan Ditinggal, Harapan Hanya PKS

Isu Said Aqil Siradj Dukung Prabowo, Begini Faktanya

Kolom 15 hours ago

Spekulasi