Posting Foto, Sandiaga Uno Kisahkan Perjuangan Pendukung yang Hadiri Kampanye Akbar di GBK

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengadiri kampanye terbuka di Stadion Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (4/4/2019). - ANTARA FOTO/Seno
07 April 2019 11:30 WIB Mia Chitra Dinisari Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menyatakan simpatinya atas dukungan para pendukung pasangan Prabowo- Sandi. Terutama, dukungan mereka yang sengaja ikut serta dalam kampanye akbar di stadion GBK Senayan pagi ini, Minggu (07/04/2019).

Dia mengatakan pendukungnya banyak yang menginap di stadion hanya untuk mengikuti kampanye tersebut.  Dalam akun instagramnya, Sandi juga mengatakan pendukungnya pun banyak yang berasal dari luar kota yang sengaja datang pagi hari ini.

"Selamat pagi dari Stadion GBK Jakarta. Terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah hadir. Ada yang sudah dari tadi malam menginap, ada yang jauh-jauh datang dari luar kota. Mari kita panjatkan doa untuk Indonesia yang lebih baik, serta terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur," tulisnya.

Dalam kampanye tersebut, Sandiaga Uno dan Prabowo kompak memakai busana berwarna hitam yang juga dipakai oleh seluruh pendukungnya.