Batal Hadir Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Ini Alasan AHY

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4/2019)/Nurul Hidayat - Bisnis
07 April 2019 10:45 WIB Sholahuddin Al Ayyubi Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) batal menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) lantaran sedang sibuk.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli mengakui AHY sudah dijadwalkan untuk hadir pada acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandi sejak beberapa hari lalu, namun karena aktivitas yang cukup padat membuat AHY batal hadir di acara tersebut.

“Sudah diagendakan untuk hadir di sini [SUGBK] kan, saya juga lagi nunggu ini. Beliau ada banyak kegiatan di beberapa daerah,” tuturnya, Minggu (7/4).

Dia menjelaskan bahwa AHY baru pulang dari luar kota tadi malam dan harus menjaga kesehatannya untuk kembali melakukan kampanye di sejumlah daerah. Ketika dikonfirmasi apakah AHY tengah menjaga Ani Yudhoyono, Nachrowi hanya menebar senyum. “Jadi baru tadi malam pulang dari luar kota, terus ada kegiatan lagi. Jadi bisa dibilang kondisinya itu masih kurang sehat,” katanya.

Kolom 22 hours ago

Bahaya Lethong