Pangeran Harry dan Meghan Markle Pindah dari Kensington Palace

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengunjungi Sydney Australia - Reuters
05 April 2019 17:10 WIB Denis Riantiza Meilanova Internasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle, pindah dari Kensington Palace ke rumah baru mereka di Windsor. 

Dikutip dari People, Jumat (5/4/2019), Duke dan Duchess of Sussex yang tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka dalam hitungan hari itu sekarang menetap di Frogmore Cottage Windsor Castle.

Kastil Windsor ini berlokasi 30 mil di barat kota London dan merupakan tempat spesial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di sanalah mereka melangsungkan pernikahan, resepsi, dan sebelumnya menjadi lokasi foto prewedding.

Harry dan Meghan tinggal di Nottingham Cottage, Kensington Palace sejak mereka bertunangan. Kemudian pada November 2018, mereka mengumumkan rencana kepindahannya dari Kensington Palace.

Baru-baru ini diumumkan Harry dan Meghan memiliki rumah tangga resmi kerajaan yang terpisah dari Pangeran William dan Kate Middleton. Keluarga kerajaan menyatakan saat ini Pangeran Harry memiliki kantor pribadi sendiri.

"Sang Ratu telah menyetujui pembentukan rumah tangga baru untuk Duke dan Duchess of Sussex, setelah pernikahan mereka pada Mei tahun lalu. Rumah tangga, yang akan dibentuk dengan dukungan dari Ratu dan Pangeran of Wales, akan didirikan di musim semi," demikian sebuah pernyataan kerajaan diumumkan seperti dikutip E!News.

"Duke of Sussex saat ini memiliki kantor pribadinya sendiri, yang telah mendukung Duchess sejak pertunangan mereka pada November 2017. Langkah panjang yang telah direncanakan ini akan memastikan pengaturan dukungan permanen untuk pekerjaan Duke dan Duchess ada di tempat saat mereka memulai keluarga mereka dan pindah ke kediaman resmi mereka di Frogmore Cottage," tulis E!News.

Sumber : Bisnis.com