Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo-Sandiaga 4 April 2019

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan orasi politik saat kampanye akbar di Padang, Sumatra Barat, Selasa (2/4/2019). - ANTARA/Iggoy el Fitra
04 April 2019 09:10 WIB Yusran Yunus Nasional Share :

Solopos.com,  JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, diperkirakan mengambil jeda sehari ini, Kamis (4/4/2019) dalam kegiatan kampanye terbuka Pemilu Presiden 2019.

Dalam jadwal yang dikeluarkan oleh Media Center Prabowo-Sandi, hari ini tidak ada jadwal kampanye capres Prabowo Subianto.

Sedangkan, cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) melakukan kampanye terbuka di 2 provinsi yakni Jawa Timur dan Kalimantan Timur.

Di Jawa Timur, Sandi akan menghadiri acara Kampanye Nasional Kategori B - Gabungan Keumatan Relawan dan Partai berlokasi di Stadion Semeru Jl. Gajah Mada, Kepuharjo, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Setelah itu, Sandiaga Uno menghadiri Dialog Bersama dengan 7.000 Guru PAUD dan Pasal di DBL Arena, Jl. Ahmad Yani No.88, Ketintang, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Di Balikpapan, Kalimantan Timur, Sandi menghadiri acara Dialog Pengusaha Muda dan Millenials Balikpapan di Pasar Segar Balikpapan, Jl Sungai Ampal No.90 - 100, Gn Samarinda, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sementara, istri Sandi, Nur Asia Uno, tidak kalah agresifnya. Nur Asia Uno dijadwalkan menghadiri beberapa rangkaian acara di Provinsi Sumatra Utara.

Pagi ini, Nur Asia Uno mengikuti pengajian akbar Majelis Taklim Siti Khadijah di Taman Avros, Medan. Setelah itu berlanjut ke acara Dialog Preneur OK Oce Milenial Indonesia di Cafe Sagar, Jalan HM Joni, Medan. Kemudian, mengikuti pengajian ibu-ibu masyarakat Medan Utara di Marelan Hall Medan Utara. Terakhir, Nur Asia Uni mengikuti Wisata Kuliner Durian Si Bolang.

Sumber : Bisnis.com