Iriana Terjengkang di Panggung, Ini Komentar Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama siswa-siswi SD Negeri 8 Pahandut di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (31/10). - Antara
30 Maret 2019 14:30 WIB Mia Chitra Dinisari Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Iriana Jokowi sempat terjatuh saat menemani capres nomor urut 1 Jokowi dalam kampanye terbuka di Kalimantan Selatan.

Saat itu, keduanya tengah berusaha untuk selfie atau foto bareng di atas panggung. Namun tiba-tiba Iriana jatuh terjungkal ke belakang hingga tertidur. Melihat peristiwa itu, dua orang paspampres berlari menghampiri ibu negara dan membantunya kembali bangun.

Sementara Jokowi sendiri tampaknya tidak sadar dan masih asyik berfoto selfie. Kejadian itu menjadi sorotan warganet karena dianggap Jokowi tidak memedulikan istrinya. 

Jokowi sendiri seperti dikutip dari Instagram @bahrunnajah menjawab pertanyaan tentang kejadian ditariknya Iriana hingga jatuh adalah hal biasa saja.

"Ditarik, terus jatuh yah enggak apa-apa. biasa saja,"ujarnya.

Beragam komentar warganet terkait kejadian itu. Misalnya saja sebagai berikut:

"Hari ini media sosial heboh oleh beredarnya video Ibu Negara Iriana yang jatuh terjengkang.Kejadian di depan publik Banjarmasin itu, kontan menyentak kesadaran rakyat tentang bagaimana watak Presiden mereka sesungguhnya.#IstriAjaDicuekinApalagiRakyat," tulis seorang warganet sebagaimana dikutip Bisnis.com.

"Kasian Ibu Iriana jatuh, pak jokowi sibuk selfi "sungguh terlalu" sebagai kepala rumah tangga #IstriAjaDicuekinApalagiRakyat," tulis warganet lain. 

"yg pada ngetweet pake hastag #.IstriAjaDicuekinApalagiRakyat grgr Ibu Iriana jatuh katanya gak ditolongin Pak Jokowi di Banjarmasin pas kampanye tuh sotoy bgt ancyur wong abis itu lgsg dipegangin dirangkul kok aq kan ada di venue nih foto by me nge gelut yuk emosi :( https://t.co/5yexMaMWFm," tulis netizen lain. 

Sumber : Bisnis.com

Kolom 14 hours ago

Spekulasi