Jadwal Kampanye Terbuka Jokowi-Maruf Hari Ini

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo melambaikan tangan kepada massa pendukungnya saat kampanye terbuka di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/3/2019). - ANTARA/Bayu Pratama S
28 Maret 2019 09:20 WIB Aziz Rahardyan Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA — Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan mengunjungi dua tempat yang cukup berjauhan pada kampanye terbuka, Kamis (26/3/2019).

Jokowi diagendakan mendatangi dua provinsi, yaitu Balikpapan, Kalimantan Timur pada pagi hari, kemudian Mamuju, Sulawesi Barat di sore harinya.

Menurut jadwal kampanye yang diterima Bisnis, Jokowi diagendakan tiba di Balikpapan pukul 08.00 WIB untuk menghadiri acara di Gedung Dome Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC).

Jokowi dan tim harus seketika terbang dari Balikpapan menuju Mamuju, Sulawesi Barat pukul 11.00 WIB. Sebab, pukul 14.00-16.00 WIB Jokowi harus orasi di Lapangan Ahmad Kirang.

Rencananya, setelah menghadiri acara di Mamuju, Jokowi tidak akan bermalam di daerah, tetapi kembali ke Jakarta.

Sebab, dirinya bersama TKN Jokowi-Ma'ruf dijadwalkan akan melakukan persiapan Debat Capres IV, Sabtu (30/3/2019) yang akan bertemakan ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional.

Sumber : Bisnis.com