Lifestyle
Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Mio Mirza Viral di TikTok Sampai-Sampai Dicari Boy William

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi melihat TikTok. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Komentar  berbunyi “Lo belum tahu Mio Mirza” belakangan banyak bermunculan di media sosial TikTok dan akhirnya viral. Lalu, sebenarnya siapa sosok tersebut?

Banyaknya warganet  yang berkomentar dengan kalimat tersebut sehingga membuat Boy William penasaran. Ia bahkan mengunggah video TikTok khusus untuk mencari tahu tentang sosok tersebut.

Advertisement

“Hey yang namanya Mio Mirza, who are you?” kata Boy William dalam bahasa Indonesia dan Inggris seperti dikutip dari TikTok @boywilliam pada Selasa (19/3/2024).

“Kenapa banyak yang komentar di TikTok katanya gue belum kenal Mio Mirza. Siapa Mio Mirza? Siapa?” ujar Boy William.

Advertisement

“Kenapa banyak yang komentar di TikTok katanya gue belum kenal Mio Mirza. Siapa Mio Mirza? Siapa?” ujar Boy William.

Unggahan Boy William yang mencari keberadaan Mio Mirza viral itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet juga penasaran dengan sosok tersebut.

“mio Mirza itu apa sih mksdnya weh 24 jam buka tiktok masih kg tau aje,” tulis @fit***.

Advertisement

“Aku yg kerjaannya rebahan sambil scroll tik tok aja gak tau siapa itu Mio Mirza bro,” tulis akun @momca***.

“Perasaan bulan puasa ini scroll tiktok lebih dari 24 jam juga masih gak tau spa itu mio mirza,” tulis akun @arunika***

Lalu siapakah sebenarnya sosok Mio Mirza yang viral di Tiktok itu?  Usut punya usut, Mio Mirza adalah sebutan yang merujuk kepada seorang TikToker bernama Mirza. Selama ini ia aktif membagikan konten melalui akun TikTok pribadinya, @mirzanrhmnnn.

Advertisement

Akun TikTok Mirza terpantau sudah memiliki lebih dari 280.000 pengikut dengan jumlah likes mencapai puluhan juta. Melansir Social Blades, Mirza telah mengunggah sekitar 666 video ke akun TikTok miliknya.

Konten-konten Mirza kebanyakan membahas seputar balapan hingga modifikasi motor. Dari banyaknya motor yang dimodifikasi Mirza, satu yang paling banyak disorot adalah Yamaha Mio.

Mirza berhasil memodifikasi motor Mio sampai memiliki performa andal dan bisa dibawa untuk perjalanan jauh alias touring. Saking andalnya modifikasi karya Mirza, pria yang disebut-sebut asal Sidoarjo itu sampai dijuluki sebagai spesialis bore up.

Advertisement

Namun ternyata dia tidak begitu senang dengan viralnya komentar Mio Mirza.  Hal itu dia sampaikan  lewat video TikTok yang dibagikan pada Sabtu (16/3/2024).

“Udah males banget ngonten gara-gara kebanyakan bocil-bocil komen ‘Belum tahu Mio Mirza’,” tulis Mirza dikutip dari akun TikTok pribadinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif