Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo-Sandiaga Hari Ini

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) berorasi saat menggelar kampanye terbuka di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019). - ANTARA FOTO/Yusran Uccang
25 Maret 2019 09:40 WIB Yusran Yunus Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Calon presiden 02 Prabowo Subianto dan calon wakil presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) melakukan kampanye terbuka dengan waktu dan lokasi berbeda pada Senin (25/3/2019).

Berdasarkan jadwal yang dirilis Media Center Prabowo-Sandi, Prabowo dijadwalkan mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Mandala Merauke Papua pada siang ini. Sementara, Sandi dijadwalkan akan mengikuti beberapa kegiatan kampanye di beberapa titik di wilayah Jakarta.

Pada siang ini, Sandi akan mengisi Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta Utara, penyelenggara kegiatan ini Gabungan Koalisi Indonesia Menang bekerjasama dengan Relawan Prabowo-Sandi. Lokasi acaranya di GRJU, Jalan Yos Sudarso No. 25-26, RT.6/RW.13, Kebon Bawang, Tanjung Priok, RT.19/RW.5, Kb. Bawang, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kemudian di sore harinya, mengikuti Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta Timur yang digelar oleh Gabungan Koalisi Indonesia Menang bersama Relawan Prabowo-Sandi) dengan lokasi acara di GOR Ciracas, Jalan Raya Bogor KM 25-26, Ciracas, RT 8/RW 8, Susukan, RT 8/RW 8, Susukan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Pada malam harinya, Sandi kembali akan menghadiri acara Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta Barat dengan penyelenggara Gabungan Koalisi Indonesia Menang dan Relawan Prabowo-Sandi, berlokasi di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat Cendarawasih 8, RT 12/RW6, Cengkareng Barat Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sumber : Bisnis.com