Inilah Tiffani, Mahasiswi Jogja Yang Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga

Vincentia Tiffani (Suara.com)
25 Maret 2019 09:00 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JOGJA -- Seorang mahasiswi Jogja secara terang-terangan meminta dijadikan istri kedua Sandiaga Uno, cawapres no urut 2. Permintaan itu disampaikan Vincentia Tiffani sang mahasiswi kepada Sandiaga Uno saat, Sandiaga bedialog di Sleman, Sabtu (23/3/2019).

Tiffani langsung mengungkapkan permintaan itu ke Sandi. "Pak tolong dijawab, apakah saya bisa menjadi istri kedua Bapak?" tanya Tiffani yang disambut tawa warga lainnya.

Berdasarkan penelusuran Suara.com, akun Instagram Tiffani menyebutkan dia berdomisili di Yogyakarta.

Di halaman profilnya tersebut pula, Vincentia Tiffani mencantumkan pekerjaannya. Dia menulis penyiar radio dan model paruh waktu alias freelance.

Instastory

Di fitur Instastory terakhirnya, Vincentia Tiffani mengabadikan sosok Sandiaga Uno mengenakan kaus biru yang tengah memberikan pemaparan.

Disinyalir, itu merupakan momen ketika dirinya mengajukan diri menjadi istri kedua mantan ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia tersebut.

Di Instastory tersebut, Vincentia Tiffani juga mengekspresikan kekagumannya terhadap sosok Sandiaga Uno melalui tulisan sambil me-mention akun @sandiuno.

"Bapak @sandiuno di hadapanku (emoji hati) jatuh cinta!!" tulis Vincentia Tiffani.

Tapi tampaknya, pertanyaan Vincentia Tiffani ke Sandiaga cuma kelakar semata. Sebab, di linimasa Instagram miliknya, terlihat Vincentia Tiffani bersama dengan seorang pria yang diduga kekasihnya.

Meski cuma kelakar, pertanyaan Vincentia Tiffani cukup membuat Sandiaga Uno mesem-mesem dan serba salah.

Sebelumnya, pertanyaan Vincentia Tiffani ke Sandiaga Uno terekam dalam video yang beredar di jejaring sosial Twitter.

Rekaman itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @putrabanten80, Sabtu (23/3/2019).

Momen itu terjadi saat peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Di video yang diunggah oleh @putrabanten80, terlihat seorang wanita cantik yang mengaku bernama Tiffany dengan malu-malu mengajukan pertanyaan ini ke Sandiaga Uno.

"Pak, boleh mengajukan satu pertanyaan lagi? Tapi dijawab dengan jujur ya pak dan lebih lengkap kalau bisa. Boleh nggak pak saya jadi istri ke-dua bapak?" ujar wanita itu dengan malu-malu dan tersenyum sipu.

Pertanyaan Tiffany disambut riuh orang-orang yang hadir di sana. Tiffany pun tertawa ngakak dan terlihat salah tingkah dengan pertanyaannya sendiri.

Sandiaga Uno pun bertanya ke para ibu di sana: "Gimana ibu-ibu?" Mereka pun kompak riuh menjawab pertanyaan Sandiaga Uno tersebut: "Jangan!"

"Tiffany terima kasih atas pertanyaannya. Yang ke-dua lebih baik tidak dijawab. Sebab kalau dijawab, akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan," jawab Sandiaga Uno disambut riuh orang-orang di sana.

Kicauan tersebut di-retweet oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Sambil berkelakar, Dahnil berkicau bingung ingin me-mention ke siapa. Akhirnya dia me-mention Faldo Maldini, salah satu juru bicara BPN Prabowo-Sandi.

"Bang @sandiuno, gw mau mention ke siapa yaaaaa.... mpoooook. :-) ke si @FaldoMaldini aja lah," kicau akun @Dahnilanzar.

Sumber : Suara.com

Kolom 12 hours ago

MGMP Reborn