Video Detik-Detik Pastor Ditusuk Saat Pimpin Misa

Ilustrasi gereja. (Reuters)
24 Maret 2019 12:15 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, MONTREAL — Pastor Claude Grou, 77, mengalami kisah tragis saat memimpin misa di salah satu gereja di Montreal, Quebec, Kanada, Jumat (22/3/2019). Saat misa berlangsung, ia tiba-tiba diserang pria tak dikenal yang langsung menusuknya.

Kejadian itu terekam kamera dan menyebar luas melalui beragam media. Berdasarkan video yang dipublikasikan di saluran Youtube RT, ada pria bertopi putih dan berbaju hitam mendekati pastor saat misa berlangsung. Tanpa alasan yang jelas, ia menusuk sang pastor dan membuatnya jatuh di dekat penyangga lilin.

Pria tak dikenal itu pun langsung berusaha melarikan diri seusai menusuk Pastor Claude Grou. Namun upayanya sia-sia setelah beberapa orang membekuknya.

Akibat kejadian itu, sang pastor mengalami luka ringan pada tubuh bagian atas dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Rt.com melaporkan pria yang memicu kisah tragis di gereja tersebut juga langsung ditahan kepolisian setempat.

Polisi belum mengungkapkan identitas pria tersebut dan masih mendalami kasus terkait kisah tragis di gereja itu. Motif pelaku penusukan hingga kini juga belum diketahui.

Kolom 12 hours ago

MGMP Reborn