Berita Terpopuler: 120 Ekor Lovebird Terpanggang dalam Kebakaran

Sejumlah warga melihat dan memeriksa puing-puing bangunan yang hangus terbakar setelah api padam di rumah kontrakan milik Mbah Yoso di Kampung Sumengko RT 002/RW 012, Sragen Tengah, Sragen, Sabtu (23/3 - 2019). (Solopos/Tri Rahayu)
24 Maret 2019 11:15 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO — Rumah yang dihuni empat orang di Kampung Sumengko RT 002/RW 012, Sragen Tengah, Sragen, ludes dilalap api dalam kebakaran hebat, Sabtu (23/3/2019). Dua orang pelaku usaha kecil menengah (UKM) keripik singkong terkena luka bakar dalam musibah itu. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp100 juta.

Rumah milik Mbah Yoso itu dihuni cucunya dan sebagian rumah dikontrakkan kepada Sukasno dan Kliman dengan harga Rp2,5 juta per tahun. Sukasno dan Kliman mengontrak rumah itu untuk usaha pembuatan keripik singkong yang dijual keliling antarkampung.

Joko Suwarno, 51, salah satu cucu almarhum Mbah Yoso, saat ditemui Solopos.com, Sabtu, menyampaikan peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 06.30 WIB. Ia berusaha menyelamatkan isi rumah tetapi api sudah membesar. Akhirnya, semua tak bisa diselamatkan, termasuk 60 pasang burung lovebird milik adik Joko yang merantau ke Jakarta juga habis terpanggang.

Kabar mengenai kebakaran di Sragen yang menewaskan 120 ekor lovebird itu menjadi salah satu berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir ada berbagai macam. Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com hingga Minggu (24/3/2019) pagi:

Tertabrak Mobil dan Terseret 35 Meter, Siswa SMP Wonogiri Meninggal

Tabung Gas Meledak di Sragen, 120 Ekor Lovebird Terpanggang

Truk Tabrak Bus di Ampel Boyolali: 2 Meninggal, 1 Terlempar dari Kabin

Penampakan Mengerikan Bus Sekolah Berisi Murid SD yang Dibakar Sopirnya Sendiri

MUI Jabar Pertimbangkan Fatwa Haram Game PUBG

Hujan Angin Sapu Sragen, Puluhan Pohon Bertumbangan, Mobil Jadi Korban

Horor Truk Vs Bus di Ampel Boyolali, Pengendara Motor Ikut Kena

RS Hidayah Boyolali Beberkan Hasil Audit Medis Operasi Amandel Ahsan

FSGI Protes Pemecatan 6 Guru Honorer Karena Pamer Dukung Prabowo-Sandi

Riset UI: Penghasilan Pengemudi Gojek Dua Kali UMK Solo