Berkaus #2019TetapJokowi, Suami Mantan Wabup Sleman Meninggal

Muhammad Yamin - JIBI/Bisnis Indonesia
24 Maret 2019 01:00 WIB Aziz Rahardyan Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA — Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin berduka.  Muhammad Yamin, Wakil Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf, yang juga suami mantan Wakil Bupati Sleman Yuni Satia Rahayu, meninggal dunia dalam usia 53 tahun, Jumat (22/3/2019).

Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Maman Imanulhaq menjelaskan almarhum Yamin meninggal di Rumah Sakit Mitra Plumbon Majalengka, dan akan dibawa ke rumah duka di Sleman.

"Kami sangat kehilangan sosok yang penuh semangat, mengayomi, dan penuh kasih sayang," ungkap politikus Partai Kebangkitan Bangsa ini dalam keterangan resmi TKN Jokowi-Ma'ruf, Jumat (22/3/2019), sebagaimana dilaporkan Bisnis Indonesia.

Maman mengungkap bahwa mendiang Yamin merupakan sosok perjuang yang penuh cinta kasih, berdedikasi, dan loyal di TKN.

"Semua sukareelawan diharapkan memanjatkan doa khusus untuk almarhum," ujar Maman.

Di samping menjadi salah satu penggawa TKN Jokowi-Ma'ruf, almarhum M. Yamin sekaligus adalah Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sekretrariat Nasional (Seknas) Jokowi.

Almarhum meninggal dalam perjalanan dari Jakarta ke Jogja untuk menghadiri deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin yang rencananya digelar di Stadion Kridosono, Sabtu (23/3/3019) besok.

Dalam foto yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, almarhum pun masih terlihat mengenakan kaus bertuliskan #2019TetapJokowi ketika menghembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun.

Sumber : Bisnis Indonesia