Kisah Tragis: Kebanyakan Main HP Sebelum Tidur, Ibu Muda Meninggal di Kasur

Ilustrasi memainkan smartphone (Reuters)
22 Maret 2019 21:40 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, ZHEJIANG — Dong, 27, ibu dua anak di Zhejiang, Tiongkok ditemukan meninggal dunia di kasur dengan posisi tangan masih menggenggam smartphone. Diduga kuat Dong meninggal dunia karena terkena serangan jantung akibat terlalu sering memainkan ponselnya sebelum tidur.

Dilaporkan World of Buzz, Jumat (2/3/2019), kisah tragis itu bermula kala Dong sering tidur larut malam karena harus menidurkan dua putrinya yang berusia enam tahun dan dua tahun. Sebelum tidur, ibu muda itu tak lupa menatap layar ponsel dalam waktu cukup lama.

Lama kelamaan, Dong mengalami insomnia cukup parah dan selalu tak memiliki waktu tidur yang cukup. Pada suatu pagi, Dong dipanggil ibu mertuanya untuk segera sarapan.

Namun Dong tak menjawab panggilan ibu mertuanya dan masih terbaring di kasur. Sang ibu mertua kemudian menyadari menantunya tersebut sudah tak bernyawa kala berusaha membangunkannya.

Dokter mengatakan Dong terkena serangan jantung karena terlalu lelah. Menatap layar ponsel dalam waktu lama sebelum tidur juga diduga kuat sebagai sala satu pemicu serangan jantung.

Suami Dong mengatakan istrinya tampak baik-baik saja sehari sebelum kisah tragis itu mendera. Ia mengakui Dong memang memiliki kebiasaan buruk dengan selalu menatap layar ponsel dalam waktu cukup lama sebelum tidur.

Kolom 12 hours ago

MGMP Reborn