Tabrakan Keras, Sepeda Motor Terbang & Nyangkut di Kabel Listrik

Sepeda motor terpental di tiang listrik dalam kecelakaan tragis di Distrik Kap Choeng, Provinsi Surin, Thailand, Senin (11/3 - 2019) lalu. (Bangkokpost.com)
15 Maret 2019 17:45 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.con, CHOENGKisah tragis dialami pengemudi dan penumpang mobil pikap di Distrik Kap Choeng, Provinsi Surin, Thailand, Senin (11/3/2019) lalu. Mobil pikap yang ia kemudian dan mengangkut sepeda motor dan beberapa orang mengalami tabrakan keras dengan tiang listrik.

Saking kerasnya tabrakan, sepeda motor yang diangkut terpental hingga setinggi 10 meter dan tersangkut di kabel listrik. Hal itu memicu pemadaman listrik di daerah setempat untuk beberapa saat.

Dikutip dari Bangkok Post, Jumat (15/3/2019), kecelakaan tragis itu bermula kala pikap membanting setir demi menghindari kecelakaan dengan sepeda motor dari lawan arah. Sayangnya, sopir pikap kehilangan kendali hingga menabrak tiang listrik.

Sepeda motor yang diangkut pikap tersebut terpental setinggi 10 meter dan menyangkut di kabel listrik. Sedangkan mobil pikap terguling beberapa kali sebelum akhirnya berhenti dengan kondisi terbalik.

Akibat kecelakaan tersebut, lima orang di mobil pikap mengalami luka serius dan harus dibawa ke Rumah Sakit Kabchoeng, Surin. Dari lima korban, empat di antaranya yang berhasil diidentifikasi bernama Chatchai Wongcharoen, Peerapat Wongcharoen, Surasak Soodtong, dan Detnarong Phumlee.