Bisnis
Jumat, 19 April 2024 - 19:26 WIB

PT Pegadaian Kembali Buka Lowongan untuk Lulusan IT

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster lowongan kerja Pegadaian. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA-Halo Sahabat! Ada kabar gembira bagi para lulusan di bidang IT yang ingin menjadi bagian dari PT Pegadaian. Kali ini lowongan kerja diperuntukkan bagi para lulusan S1 yang tertarik bekerja sebagai Entry Level sampai dengan mid level officer di bidang aplikasi dan business analyst.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Zulfan Adam menyampaikan bagi para pencari kerja yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri melalui website resmi Pegadaian atau scan QR Code yang tertera pada flyer resmi di media sosial Pegadaian. Namun perlu dicermati dan waspada dengan iklan lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan PT Pegadaian, karena Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun selama proses seleksi.

Advertisement

“Informasi lowongan pekerjaan yang resmi dapat ditemukan di website pegadaian.co.id dan media sosial resmi perusahaan, seperti instagram @pegadaian_id dan LinkedIn PT Pegadaian. Kami tidak pernah bosan mengingatkan seluruh pendaftar, untuk dapat cermat dan waspada terhadap iklan lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan Pegadaian, apalagi jika ada permintaan sejumlah biaya. Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun untuk menjadi karyawan,” ungkap Zulfan.

Adapun posisi yang dibutuhkan antara lain:

1. Officer Aplikasi Support

Deskripsi Pekerjaan:

Advertisement

2. Officer Integrasi Aplikasi

Deskripsi Pekerjaan:

3. Officer IT Business Analyst

Deskripsi Pekerjaan:

4. Officer Aplikasi Bisnis

Deskripsi Pekerjaan:

Advertisement

Batas akhir periode melamar pekerjaan dari tanggal 19 April hingga 22 April 2024. Untuk mengetahui informasi lengkap terkait lowongan pekerjaan di Pegadaian, para pencari kerja dapat membuka website https://www.pegadaian.co.id/karir dan klik link posisinya untuk apply.  Yuk wujudkan mimpimu, untuk bersatu tumbuh bersama sebagai Karyawan PT Pegadaian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif