Berita Terpopuler: Banjir di Soloraya

Warga memanfaatkan jasa ojek gerobak untuk menyeberangi banjir di ruas jalan Bayat-Cawas, Desa Bawak, Cawas, Klaten, Kamis (7/3/2019) pagi. (Solopos - Taufiq Sidik Prakoso)
08 Maret 2019 09:30 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, SOLO - Hujan lebat yang mengguyur wilayah Wonogiri selama empat jam pada Rabu (6/3/2019) mengakibatkan terjadinya longsor dan banjir di beberapa kecamatan. Hingga saat informasi ini diterima Solopos.com, Rabu malam, hujan masih turun di wilayah itu.

Hujan deras mulai mengguyur wilayah Wonogiri sejak pukul 16.00 WIB. Informasi yang diterima Solopos.com dari Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri, lamanya hujan mengakibatkan air Sungai Wiroko meluap dan menggenangi beberapa desa di Kecamatan Tirtomoyo dan Nguntoronadi. Ketinggian air rata-rata mencapai setinggi pinggang orang dewasa sehingga banyak ruas jalan yang tertutup.

Selain di Wonogiri, bencana banjir di beberapa daerah lainnya juga menjadi berita terpopuler di Solopos.com dalam 24 jam terakhir hingga Jumat (8/3/2019). Berikut daftar berita paling banyak diakses:

Hujan 4 Jam, Banjir & Longsor Landa Berbagai Penjuru Wonogiri

Karanganyar Longsor di Mana-Mana, Ini Datanya

Sawah di Wonogiri Ambles 2,5 Meter

Ratusan Rumah di Mojolaban Sukoharjo Terendam Banjir, Warga Pilih Bertahan

Foto-Foto Banjir di Cawas Klaten Kamis Pagi

Syahrini Mendadak Tulis Kalimat Ini di Postingan Instagram

Tanggul Kali Dengkeng di Cawas Klaten Jebol, Begini Dampaknya

Terkuak, Ini Penyebab Banjir Bandang Terjang Madiun