Andi Arief: Saya Minta Maaf, Doakan Bisa Perbaiki Kesalahan

Foto pria diduga Andi Arief yang beredar di media sosial.
06 Maret 2019 13:30 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Politisi Partai Demokrat, Andi Arief, telah dibebaskan polisi setelah menjalani pemeriksaan terkait penyalahgunaan narkoba. Ia pun menyampaikan permintaan maaf dan ingin memperbaiki kesalahan.

"Mohon maaf, saya telah membuat marah dan kecewa. Doakan saya bisa memperbaiki salah menuju benar," kata Andi Arief melalui akun Twitter @AndiArief__ yang dikutip Antara di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Dalam cuitannya, Andi menyampaikan kesalahan menjadi titik awal pencarian jalan hidup dengan kualitas berbeda. "Tak ingin berakhir di sini. Kesalahan bisa saja membenamkan, namun upaya menjadi titik awal pencarian jalan hidup dengan kualitas berbeda jika benar-benar tak putus asa," kata dia.

Sebelumnya penyidik Mabes Polri memperbolehkan politikus Partai Demokrat Andi Arief (AA) untuk pulang ke rumah seusai menjalani pemeriksaan terkait penyalahgunaan narkoba.

"Untuk malam ini AA sudah diperbolehkan pulang," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo. Dedi mengatakan Andi telah menyelesaikan dan menandatangani seluruh proses administrasi yang diperlukan.

Selanjutnya, menurut Dedi, Andi akan mendatangi kembali Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menjalani rehabilitasi.

Sebelumnya, anggota Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri mengamankan Andi Arief di Hotel Peninsula Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) malam.

Petugas menciduk Andi diduga setelah mengonsumsi sabu-sabu di salah satu kamar hotel tersebut.