Polisi Selidiki Peran Perempuan Berinisial L di Kamar Andi Arief

Foto pria diduga Andi Arief yang tersebar di media sosial.
05 Maret 2019 20:30 WIB Sholahuddin Al Ayyubi Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Mabes Polri mengaku masih menyelidiki peranan perempuan berinisial L yang diduga kuat tengah bersama politikus Partai Demokrat Andi Arief saat digerebek polisi di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) lalu.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal mengemukakan kepolisian masih mendalami peranan L dan alasannya berada di kamar hotel Andi Arief sebelum penggerebekan itu. Selain itu, Iqbal juga menjelaskan bahwa kepolisian masih menyelidiki asal muasal barang haram yang digunakan oleh Andi Arief.

"Apakah L ini juga mengkonsumsi narkoba? Apakah L ini ada kaitannya dengan jaringan yang sedang kami selidiki? Semuanya sedang kami dalami," tuturnya, Selasa (5/3/2019).

Dia juga meminta masyarakat untuk bersabar dan menunggu informasi resmi dari kepolisian bukan dari media sosial. Menurutnya, tim penyidik Bareskrim Mabes Polri masih menyelidiki kedua pelaku itu. "Sabar, masih kami dalami. Tunggu saja ya," katanya.

Sebelumnya, Mabes Polri telah menemukan petunjuk soal perempuan bersama Andi Arief saat penggerebekan di kamar Hotel Menara Peninsula. Namun, perempuan berinisial L itu diduga telah check out dari hotel saat terjadi penggerebekan. Iqbal memastikan bahwa perempuan berinisial L tersebut bukanlah caleg dari Partai Nasdem Livy Andriyani.

"Memang benar, inisialnya L. Tapi L ini tidak terkait dengan caleg yang belakangan ini beredar," tuturnya.

Sumber : Bisnis/JIBI