2 Poin Pernyataan Demokrat Terkait Kasus Narkoba Andi Arief

Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP-PD Imelda Sari. JIBI/Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso
05 Maret 2019 10:30 WIB Nancy Junita Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPPP) Demokrat menyampaikan pernyataan terkait kasus hukum yang dihadapi Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief.

Pernyataan pers ini disampaikan melalui Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP-PD Imelda Sari dan Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP-PD Ferdinand Hutahaean di Taman Politik DPP-PD, Jalan Proklamasi 41, Jakarta, Senin (4/3/2019), dikutip dari laman www.demokrat.or.id.

Berikut pernyataan selengkapnya:

Menjawab pertanyaan media terkait dengan masalah hukum yang sedang dihadapi oleh saudara Andi Arief, kami sampaikan sebagai berikut :

1. Kami Partai Demokrat kaget atas peristiwa yang menimpa pribadi Andi Arief, mengingat sepengetahuan kami saudara Andi Arief selama ini tidak pernah terlibat persoalan narkoba dan yang bersangkutan selama ini memberikan kontribusi besar terhadap proses demokrasi di Indonesia.

2. Kami mengikuti peristiwa ini dari media serta keterangan dari pihak Kepolisian. Untuk mendalami hal ini kami akan mencari informasi secara langsung dari pihak Sdr. Andi Arief dan oleh karena itu kami belum bisa menyampaikan hal apapun terkait masalah hukum ini.

Jakarta, 04 Maret 2019

 

Sumber : Bisnis.com

Kolom 8 hours ago

Arisan