Andi Arief Dikabarkan Ditangkap Sedang Pakai Sabu, Demokrat: Belum Bisa Dihubungi!

Andi Arief (kanan). (Twitter - @andiarief)
04 Maret 2019 15:00 WIB Sholahuddin Al Ayyubi Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Beredar isu di media sosial yang menyebutkan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief, tertangkap tangan menggunakan narkotika jenis sabu di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Menanggapi kabar itu, politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku masih belum bisa menghubungi Andi Arief.

Ferdinand mengaku sudah berusaha menghubungi Andi Arief sejak viralnya informasi bahwa Andi Arief terciduk saat tengah menggunakan narkotika jenis sabu. Ferdinand mengaku belum dapat memastikan apakah Ferdinand tertangkap polisi karena kasus itu atau tidak. Namun yang jelas sampai saat ini dirinya belum dapat berkomunikasi dengan Andi Arief.

"Yang jelas sampai saat ini, Andi Arief masih belum bisa dihubungi, karena itu kami belum bisa menjawab benar atau tidak, karena kami masih menelusuri sumber informasi itu," tuturnya kepada Bisnis/JIBI, Senin (4/3/2019).

Ferdinand juga mengimbau kepada masyarakat dan media massa untuk bersabar hingga Partai Demokrat memberikan keterangan resmi mengenai situasi terakhir kadernya yang bernama Andi Arief. "Isu ini beredar liar di tengah kawan-kawan media. Kami minta bersabar dulu," katanya.

Sebelumnya, beredar informasi yang viral melalui aplikasi Whatsapp bahwa ada foto yang mirip dengan Andi Arief tengah ditangkap Direktorat Narkoba Bareskrim Polri karena diduga memakai narkotika jenis sabu di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Sementara itu, foto-foto pria yang diduga Andi Arief juga menyebar di Twitter.

Sumber : Bisnis/JIBI