Prabowo Akan Jemput Rizieq Shihab Jika Menang Pilpres

Capres nomer urut 02, Prabowo Subianto. (Antara)
27 Februari 2019 12:10 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Prabowo Subianto berjanji akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kalau menang di Pemilihan Presiden 2019.

Prabowo menilai selama ini Rizieq Shihab telah didzolimi oleh pihak yang tidak menyukainya.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba’ul Ulum Raden Kiyai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mamba’ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/2/2019).

Pada kesempatan itu Prabowo mengatakan akan menjemput Rizieq Shihab dengan pesawat pribadinya.

"Dalam ijtima yang kedua saya sudah mengatakan, begitu saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Shihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau difitnah dan didzolimi," kata Prabowo sebagaiana dilansir Suara.com.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan apabila sudah menjadi presiden ke-8 RI, dirinya akan membela dan membebaskan tokoh masyarakat juga emak-emak yang dipersekusi hingga dijebloskan ke penjara.

"Semua ulama yang didzolimi, semua ulama yang di persekusi akan kita bela akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela akan kita bebaskan," pungkasnya