Kronologi Dua Remaja Terciduk Saat Mesum di Masjid Aceh Besar

26 Februari 2019 04:45 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, BANDA ACEH - Sepasang kekasih ditangkap oleh warga sedang melakukan mesum di lantai dua Masjid Jamik Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (24/2/2019). Dua remaja itu tepergok sekitar pukul 18.30 WIB.

Warga yang menangkap sejoli di bawah umur ini sempat direkam menggunakan kamera handphone. Video berdurasi 1 menit sempat beredar di media sosial saat sedang melakukan perbuatan tidak senonoh itu.

Dilansir Okezone, Senin (25/2/2019), kedua remaja terciduk bermula dari kecurigaan warga. Awalnya pasangan kekasih itu masuk ke masjid lalu naik ke lantai dua. Warga mengintai gerak-geriknya dan memergoki kedua remaja berinsial MR, 16, dan DF, 17, sedang bersetubuh.

Awalnya, warga sekitar masjid menaruh kecurigaan ketika kedua pelajar tersebut terlihat berdua di lantai dua masjid. Warga berinisiatif mencoba melihat apa yang tengah mereka lakukan.

Saksi di lokasi kejadian, Mulia Rahmat dan Dedi Ihwan mengaku terkejut melihat sepasang ABG tersebut melakukan hal tidak senonoh di masjid dan langsung membawa pasangan tersebut ke Pos Polisi Saree untuk menghindari amukan massa.

"Diamankan pukul 21.00 WIB ke Mapolsek Lembah Seulawah, pukul 22.30 WIB dibawa ke Mapolres Aceh Besar guna di serahkan ke WH," dalam rilis Mapolsek Lembah Seulawah, dikonfirmasi melalui personel patroli unit 2 Siturjawali Direktorat Samapta Polda Aceh, Ipda Kasta Prakasa.

Dari penggalan video saat dan pascapenggerebekan, peristiwa tersebut diketahui mendapat perhatian warga setempat. Tak ada amukan massa, hanya lafal istigfar tak henti dari para warga setempat melihat apa yang dilakukan kedua remaja tersebut.

Sumber : Okezone